Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan TW II Tahun 2023

0 comments 2023-07-20 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., memimpin rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan (Rakordal) TW II Tahun 2023 pada hari Kamis, 20 Juli 2023.

Dilaksanakan di Gedung Serbaguna Kantor Wali Kota Tarakan, rapat tersebut dihadiri oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk membahas laporan perkembangan realisasi fisik dan keuangan serta permasalahan krusial terkait dengan progres pembangunan.

Dalam rapat koordinasi ini, Wali Kota dengan tegas memastikan bahwa pembangunan yang sedang berlangsung harus diselesaikan dengan tepat waktu guna memastikan kelancaran dan kualitas pelaksanaan pembangunan.

Selain itu, Wali Kota juga memonitor progres pembangunan infrastruktur yang dilakukan oleh setiap OPD. Hal ini untuk memastikan bahwa setiap proyek pembangunan berjalan sesuai rencana dan anggaran yang telah disepakati sebelumnya. Tak hanya masalah teknis, Wali Kota juga menginstruksikan agar permasalahan non-teknis segera diselesaikan.

Sebagai langkah tindak lanjut dari rakordal ini, Wali Kota akan melakukan kunjungan lapangan untuk melihat secara langsung progres pembangunan dan mengevaluasi pelaksanaannya di lapangan. Dengan kunjungan lapangan ini, diharapkan akan ada pemahaman yang lebih mendalam tentang kondisi riil di lapangan dan dapat segera diambil tindakan yang diperlukan untuk memastikan keberhasilan pembangunan di kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon