Quick Response Dishub Tarakan Atasi Keluhan Masyarakat

Quick Response Dishub Tarakan Atasi Keluhan Masyarakat

KBRN, Tarakan: Respon cepat ditujukkan oleh petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Tarakan dalam menanggapi keluhan masyarakat, Halo RRI pada Senin (0/05/2025).

Keluhan tersebut, tentang mobil merah dan hijau rusak yang sudah parkir lama dipinggir jalan di jalan Sei Sesayap Kampung IV.

Kepala Dinas Perhubungan Kota Tarakan, Ahmadi Burhan menjelaskan, mobil tersebut adalah mobil dalam tanggung jawab sebuah bengkel yang ada di area pertambangan Pertamina, Dishub sudah menghubungi/menegur pemilik bengkel agar memindahkan mobil tersebut untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas.

Dinas Perhubungan juga berkoordinasi dengan Lantas Polres Tarakan untuk mengambil langkah-langkah apa yang perlu dilakukan.

Quick response ini dilakukan Dinas Perhubungan Tarakan di lapangan, yang mana keesokan harinya jajaran Dishub dan pemilik bengkel memindahkan mobil yang telah parkir selama berminggu-minggu di bahu jalan, sehingga badan jalan terlihat lebih lebar.

Bila ada permasalahan ataukeluhan tentang fasillitas umum, pelayanan publik  dan lainnya dapat disampaikan pada program Halo RRI Pro 1 Tarakan setiap Hari Senin dan Jumat jam 09.00-10.00 wita

Dengan menghubungi no telepon/whatsaap: 082153209845

(News writer  Gode Permana)

Sumber : RRI Tarakan

Berita Setelahnya Berita Sebelumnya