Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

RRI Tarakan Menerima Kunjungan Ispektorat Pemkot Tarakan

0 comments 2024-09-02 16:00:39  

KBRN, Tarakan : Dalam menjalin silaturahmi, Inspektorat Pemerintah kota Tarakan melakukan kunjungan ke Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia /LPP RRI - Tarakan, Senin 2 September 2024

Selain silaturahmi, pihak Inspektorat Pemerintah Kota Tarakan juga memanfaatkan Moment tersebut untuk melakukan koordinasi dan menyatakan keinginan berkolaborasi dengan RRI Tarakan terkait Pembaharuan Informasi Pelaksanaan Survey Penilaian Integritas (SPI). 

Kepala Lembaga Penyiaran Publik Peri Widodo,S.Ag manyatakan menyambut baik rencana kolaborasi tersebut dengan meberikan ruang TALKSHOW  guna membahas Topik ataupun Tema yang berkaitan dengan Survey Penilaian Integritas (SPI).

Selanjutnya Peri Widodo mempersilahkan Pihak Inspektorat Pemkot Tarakan agar membangun komunikasi dan koordinasi dengan seksi Pemberitaan LPP RRI Tarakan terkait waktu dan hal teknis lainnya.

Kepala RRI Tarakan Peri Widodo,S.Ag menerima kunjungan silaturahmi pihak Inspektorat Pemkot Tarakan di ruang kerjanya, dengan ditemani Kasubag.TU dan Koord. Pemberitaan  RRI Tarakan. (*)

Sumber : rri.co.id/tarakan

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon