Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Rapat Persiapan Pelaksanaan PSU Dapil Tarakan Tengah 13 Juli 2024 dan Pilkada Serentak 27 November 2024

0 comments 2024-06-19 18:10:31  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., memimpin rapat Persiapan Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk Calon Legislatif DPRD Kota Tarakan Daerah Pemilihan (Dapil) I Tarakan Tengah serta Pilkada Serentak Tahun 2024. Rapat ini berlangsung di ruang rapat wali kota pada Rabu (19/6/2024). 

Rapat ini merupakan salah satu bentuk sinergi antara Pemerintah Kota Tarakan dengan seluruh unsur terkait guna mempersiapkan dan melaksanakan PSU yang dijadwalkan pada 13 Juli 2024 serta Pilkada Serentak pada 27 November 2024 yang akan dilaksanakan di Tarakan. 

Dalam rapat tersebut, Pj. Wali Kota mendengarkan paparan terkait langkah-langkah yang telah dan akan dilaksanakan, saran, dan masukan dari seluruh peserta rapat terkait persiapan dan pelaksanaan PSU dan Pilkada. Hadir dalam rapat ini antara lain Forkopimda, KPU Kota Tarakan, Sekda, para Asisten, Kesbangpol, serta Satpol PP. 

Lebih lanjut, Pj. Wali Kota menegaskan komitmen Pemerintah Kota Tarakan untuk mendukung penuh proses persiapan PSU dan Pilkada oleh KPU, terutama dalam hal fasilitasi prasarana yang dibutuhkan. "Dukungan penuh akan kami berikan untuk memastikan bahwa PSU dan Pilkada dapat terlaksana dengan baik dan lancar," ujar Pj. Wali Kota. 

Pj. Wali Kota juga menekankan pentingnya sinergi dari semua pihak dalam memastikan pelaksanaan PSU dan Pilkada berjalan dengan lancar, tertib, aman, dan damai.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon