Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan (Rakordal) Triwulan IV Kota Tarakan

0 comments 2022-11-07 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr.H.Khairul mengikuti Rapat Koordinasi Pengendalian Pembangunan (Rakordal) Triwulan IV Kota Tarakan T.A 2022, Senin (7/11/2022).

Bertempat di gedung serbaguna kantor Wali Kota Tarakan, hadir mengikuti rakor tersebut Para Asisten Pemerintah Kota Tarakan dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kota Tarakan.

Rakordal ini bertujuan untuk memantau realisasi fisik dan keuangan Kota Tarakan triwulan iv tahun 2022. Berdasarkan data yang dipaparkan oleh Bagian Administrasi Umum Setda Kota Tarakan menunjukkan peningkatan realisasi sebesar 7% dari sebelumnya.

Dikesempatan ini, Wali Kota mengungkapkan kepada seluruh Kepala OPD yang hadir agar perubahan rencana yang terjadi di lapangan dapat disampaikan kepada kepala daerah. Hal tersebut agar adanya kesamaan kondisi lapangan dengan apa yang disampaikan kepada pihak-pihak terkait.

Selanjutnya Ia juga mengungkapkan, jangan ada pembiaran terhadap hal-hal yang menghambat proses realisasi. “Hambatan yang tidak dapat diselesaikan melalui internal OPD agar segera dilaporkan untuk bersama-sama dicari jalan penyelesaiannya,” ucap Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon