Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Walikota Tarakan : Usaha Simpan - Pinjam Patuhi Regulasi

0 comments 2024-03-18 11:54:40  

KBRN, Tarakan: Rapat Anggota Tahunan XX TB. 2023 Credit Union Harapan Karya Kasih secara langsung dibuka oleh Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si. bertempat di Gedung Gadis, Minggu (17/3/2024).

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya Credit Union Harapan Karya Kasih untuk mematuhi regulasi yang berlaku dalam industri jasa keuangan. Ia juga menyoroti perlunya menjaga keseimbangan antara memberikan pinjaman dengan bunga yang wajar, tanpa membebani anggota atau masyarakat pengguna jasa keuangan yang mengalami kendala dalam pengembalian pinjaman.

"Credit Union Harapan Karya Kasih sangat penting untuk mematuhi regulasi yang berlaku dalam industri jasa keuangan, menjaga keseimbangan antara memberikan pinjaman dengan bunga yang wajar," ungkap Bustan 

​Selain itu, Pj. Wali Kota juga mendorong Credit Union Harapan Karya Kasih untuk terus meningkatkan layanan keuangan yang mendukung Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), sebagai bagian dari upaya memajukan sektor ekonomi lokal.

Rapat tahunan ini dipandang sebagai momen penting untuk merayakan pencapaian dan membangun kolaborasi perencanaan yang lebih produktif dengan memanfaatkan digitalisasi. Pj. Wali Kota juga menekankan bahwa rapat ini merupakan kesempatan untuk berbagi ide dan masukan guna membawa Credit Union Harapan Karya Kasih ke tingkat yang lebih baik lagi.

Sumber : rri.co.id/tarakan

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon