Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Memimpin Jumpa Pagi Pemerintah Kota Tarakan Bulan September 2024

0 comments 2024-09-11 12:53:42  

TARAKAN – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., memimpin kegiatan rutin Jumpa Pagi Pemerintah Kota Tarakan yang dilaksanakan pada Rabu, 11 September 2024, bertempat di Gedung Serbaguna. 

Dalam kegiatan ini, beberapa hal menjadi perhatian Pj. Wali Kota dan disampaikan kepada perangkat daerah yang hadir. Dalam arahannya, ia menekankan beberapa prioritas penting, di antaranya penaganan kebersihan dan keindahan kota, penanganan cepat terhadap jalan berlubang dan gorong-gorong yang berada di bawah kewenangan Pemerintah Kota (Pemkot) Tarakan.

Dalam hal inflasi, Kota Tarakan saat ini berada di peringkat ke-14 secara nasional. Untuk menekan angka inflasi, Pj. Wali Kota meminta agar pasar murah tetap dilaksanakan secara konsisten guna membantu masyarakat dalam mengakses bahan pokok dengan harga terjangkau.

Selain itu, Pj. Wali Kota juga meminta agar persiapan Iraw Tengkayu yang merupakan perhelatan budaya besar di Tarakan dilakukan dengan sebaik mungkin, guna memastikan pelaksanaan acara tersebut berjalan sukses.

Tidak ketinggalan, Pj. Wali Kota mengingatkan agar penggunaan seragam bagi ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Dalam sesi diskusi, beberapa perangkat daerah turut menyampaikan berbagai hal terkait pelaksanaan pemerintahan di lingkup mereka. Kegiatan Jumpa Pagi ini juga dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lainnya, yang diharapkan semakin memperkuat sinergi antarlembaga di lingkungan Pemerintah Kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon