Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Membuka Forum Pengurangan Risiko Bencana Kota Tarakan

0 comments 2024-08-01 13:39:37  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., membuka Forum Pengurangan Risiko Bencana Kota Tarakan yang diselenggarakan oleh BPBD Tarakan, Kamis (1/8/2024). 

Acara yang digelar di ruang Imbaya, Sekretariat Daerah Kota Tarakan ini dihadiri oleh 80 peserta dengan mengusung tema “Kolaborasi Secara Pentahelik Mewujudkan Ketangguhan Kota Tarakan Dalam Menghadapi Bencana.”

Adapun materi yang akan disampaikan dalam forum ini mencakup informasi kondisi ancaman dan risiko bencana, langkah-langkah mitigasi strategis, serta peran dan fungsi relawan dalam penanggulangan bencana.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota menekankan pentingnya masukan konstruktif dari semua pihak yang hadir. Ia berharap forum ini dapat menghasilkan inovasi-inovasi yang bermanfaat bagi pengurangan risiko bencana di Kota Tarakan.

Pj. Wali Kota juga menekankan pentingnya berbagi pengalaman dan sumber daya dalam menghadapi tantangan yang tidak terduga. “Dengan saling berbagi pengalaman dan sumber daya, kita dapat lebih siap menghadapi tantangan yang mungkin akan hadir di waktu yang tidak bisa kita duga,” tambahnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon