Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Melepas Jalan Sehat Peringatan HUT Ke-21 Tarakan TV

0 comments 2024-08-04 10:25:44  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melepas jalan sehat dalam rangka peringatan HUT ke-21 tahun Tarakan TV, pada Minggu (4/8/2024). 

Bertempat di halaman Kantor Wali Kota, acara peringatan yang mengusung tema "Terdepan Terkini Selalu di Hati" ini diikuti dengan antusias oleh masyarakat. Acara ini juga menghadirkan berbagai doorprize untuk peserta jalan sehat. 

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota, mewakili Pemerintah Kota Tarakan, mengucapkan selamat ulang tahun ke-21 untuk Tarakan TV. Di usia yang ke-21 ini, Pj. Wali Kota berharap Tarakan TV, sebagai salah satu Perumda yang bergerak di bidang informasi, dapat terus menyajikan informasi yang didukung dengan data-data akurat untuk masyarakat. 

Selain itu, Pj. Wali Kota juga berharap agar sebagai Perumda, Tarakan TV dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Tarakan serta transparan dan akuntabel dalam pengelolaan keuangan. 

Acara ini turut di hadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tarakan, Kepala Perangkat Daerah, Direktur Tarakan Tv beserta jajaran.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon