Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustadz Dr. H. Das’ad Latif

0 comments 2024-08-24 18:12:25  

**Penjabat Wali Kota Tarakan Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustadz Dr. H. Das’ad Latif**

Tarakan – Penjabat (Pj.) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri Tabligh Akbar yang digelar di Masjid Islamic Center Baitul Izzah, Kota Tarakan, pada Sabtu (24/8/2024). Acara ini dipimpin oleh Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, S.Sos., S.Ag., M.Si., Ph.D., yang dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Forkopimda Kota Tarakan, Sekda, Asisten, Ketua PHBI, kepala OPD, serta para tokoh masyarakat dan agama.

Dalam sambutannya, Dr. Bustan memberikan apresiasi yang mendalam kepada Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Kota Tarakan atas terselenggaranya acara tersebut. Ia berharap kegiatan ini membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Kota Tarakan . Ustadz Dr. H. Das’ad Latif, yang dikenal sebagai ulama dengan pemahaman agama yang mendalam, diharapkan dapat memberikan pencerahan dan memperkuat iman para jamaah melalui tausiyah yang disampaikan.

Tabligh Akbar ini tidak hanya menjadi ajang rutin tahunan, tetapi juga momen penting untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan kepedulian sosial. Dr. Bustan mengajak seluruh peserta untuk memanfaatkan kesempatan ini sebagai sarana memperdalam pemahaman agama dan memperbaiki diri, serta berkomitmen untuk menjalankan ajaran Islam dengan lebih baik dalam kehidupan sehari-hari.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon