Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj. Wali Kota Hadiri Acara Pembukaan Event Tunas Kasih Cup

0 comments 2024-05-21 19:50:01  

TARAKAN - Pj.Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara Pembukaan Event Tunas Kasih Cup yang dilaksanakan di Lapangan Tunas Kasih, Selasa (21/5/2024)

Pj.Wali Kota memberikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia dan seluruh pihak yang terlibat  dalam pelaksanaan Event Tunas Kasih Cup.Turnamen bola basket ini selain menjadi ajang kompetisi untuk mencari potensi-potensi lokal, juga menjadi ajang silahturahmi yang merekatkan semua pelajar dan juga peserta.

Turnamen ini juga bertujuan untuk meningkatkan minat di bidang olah raga basket, yang diikuti pelajar mulai dari SD, SMP, SLTA dan juga masyarakat umum.

Pelaksanaan kegiatan ini dalam rangka perayaan ulang tahun Yayasan Ke-53  Sekolah Kristen Tunas Kasih, sekaligus menjadi ajang Perkenalan dan Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB),

Diakhir sambutannya Pj.Wali Kota berpesan   junjung tinggi sportivitas  dan  mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yayasan Kristen Tunas Kasih, serta sukses atas proses PPDB yang sedang berlangsung.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon