Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pj Wali Kota Hadiri Acara Pelepasan Siswa SDN 013 Tarakan

0 comments 2024-05-25 10:55:06  

**Pj Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, Hadiri Acara Pelepasan Siswa SDN 013 Tarakan**

Tarakan - Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara pelepasan siswa dan siswi SD Negeri 013 Tarakan yang diselenggarakan di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan pada Sabtu (25/5/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tarakan beserta jajarannya, Kepala Sekolah SD Negeri 013 Tarakan beserta seluruh guru, Ketua Komite SDN 013 Tarakan, seluruh Ketua Paguyuban SDN 013, orang tua/wali siswa dan siswi SDN 013, para siswa-siswi, serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Dr. Bustan menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran civitas akademika SDN 013 Tarakan yang telah memberikan dukungan, kerja keras, dan doa sehingga proses pendidikan yang ditempuh oleh para siswa-siswi dapat berjalan dengan lancar hingga hari ini.

“Tidak lupa, saya juga menyampaikan selamat kepada para orang tua dan keluarga atas keberhasilan yang telah diraih oleh putra/putri Bapak dan Ibu sekalian. Keberhasilan mereka tentunya tidak terlepas dari peran besar dari para orang tua dan keluarga,” ujar Dr. Bustan.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, Dr. Bustan juga berpesan kepada para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan dasar mereka untuk tidak berpuas diri dengan apa yang telah dicapai saat ini. Beliau mendorong para siswa untuk terus belajar demi meraih cita-cita mereka. “Tingkat Sekolah Menengah Pertama merupakan rangkaian wajib pendidikan dasar yang harus ditempuh oleh seluruh anak Indonesia. Di Kota Tarakan sendiri, ada banyak pilihan sekolah menengah, baik itu negeri maupun swasta. Diskusikan dengan orang tua atau wali murid kalian, sekolah mana yang terbaik untuk melanjutkan pendidikan,” pesan Dr. Bustan.

Beliau juga menekankan pentingnya selalu bersyukur kepada Allah subhanahu wa ta’aala, dengan mengakui dalam hati dan menunjukkan melalui ibadah serta amal perbuatan.

Acara pelepasan ini berjalan dengan khidmat dan penuh kebahagiaan, menandai berakhirnya perjalanan pendidikan dasar para siswa-siswi SDN 013 Tarakan dan menjadi awal langkah mereka menuju jenjang pendidikan yang lebih tinggi.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon