Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Penjabat Wali Kota Tarakan Gelar Kembali Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2024

0 comments 2024-08-03 11:50:19  

**Penjabat Wali Kota Tarakan Gelar Kembali Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2024**

*Tarakan* - Penjabat (Pj) Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., melaksanakan kembali Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2024. Acara ini diselenggarakan di Gedung Serbaguna Pemkot Tarakan pada Sabtu, 3 Agustus 2024. 

Sebanyak 150 bendera Merah Putih dibagikan kepada para pelajar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Indonesia. Penyerahan bendera dilakukan langsung oleh Pj. Wali Kota Tarakan. 

Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih Tahun 2024 dilaksanakan mulai tanggal 1 Juni hingga 17 Agustus 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk menggalang partisipasi dan swadaya masyarakat, baik secara pribadi maupun kelompok, serta melibatkan organisasi kemasyarakatan, partai politik, dan unsur pemerintahan serta swasta dalam mendukung gerakan ini.

Dukungan optimal terkait pelaksanaan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih diharapkan tidak hanya dalam bentuk pembiayaan, tetapi juga teknis pelaksanaannya di daerah. Setiap pelaksanaan gerakan ini akan dilaporkan kepada Menteri Dalam Negeri melalui Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum. 

Dr. Bustan mengungkapkan harapannya agar gerakan ini dapat semakin memperkuat rasa persatuan dan kesatuan di kalangan masyarakat, terutama para generasi muda.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon