Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Penjabat Wali Kota Menghadiri acara Pengenalan Kampus Politeknik Bisnis Kaltara

0 comments 2024-08-29 14:00:30  

TARAKAN - Penjabat Wali Kota Tarakan, Dr. Bustan, S.E., M.Si., menghadiri acara Pengenalan Kampus Politeknik Bisnis Kaltara dengan tema “Merajut Kebersamaan dalam Menciptakan Mahasiswa yang Berkepribadian Unggul, Menginspirasi dan Berprestasi” pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Dalam sambutannya, PJ Wali Kota menekankan bahwa para mahasiswa adalah harapan dan aset masa depan bagi daerah. Dengan melimpahnya sumber daya alam yang kita miliki, penting bagi mahasiswa untuk menjalin kebersamaan guna menciptakan generasi yang unggul dalam kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Kota Tarakan, dengan luas 640 km² dan sumber daya minyak serta gas yang ada, memiliki APBD yang besar, yaitu 1,2 triliun. Hal ini berbeda dengan kabupaten-kabupaten lainnya,” ujar PJ Wali Kota. Ia menambahkan bahwa dengan potensi tersebut, Tarakan perlu memaksimalkan SDM serta sektor perdagangan dan jasa, seperti yang dilakukan oleh negara-negara maju.

Di akhir sambutannya, ia mengingatkan pentingnya mengedepankan akhlak dan nilai-nilai moral dalam setiap upaya pengembangan SDM di kota ini.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon