Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Pengundian Grand Prize Karcis Parkir

0 comments 2022-07-16 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., melaksanakan pengundian Grand Prize Karcis Parkir yang diselenggarakan oleh Perumda Tarakan Aneka Usaha.
Pengundian ini disiarkan secara langsung dari studio Tarakan TV pada Jumat, 15 Juli 2022.

Sebagaimana diketahui, bahwa karcis parkir di Kota Tarakan sejak 2022 awal lalu diikutkan dalam undian yang diselenggarakan oleh Perumda Tarakan Aneka Usaha sebagai pengelola parkir. Undian ini merupakan strategi peningkatan Pendapatan Asli Daerah sekaligus mengedukasi dan meningkatkan kepedulian masyarakat mengenai pentingnya retribusi daerah.

Untuk itu, Wali Kota dalam sambutannya mengajak seluruh warga Tarakan untuk selalu meminta karcis parkir dari Juru Parkir resmi.

???Pajak dan retribusi yang dibayarkan akan kembali ke masyarakat dalam bentuk pembangunan,??? ujarnya. Ia mengapresiasi para sponsor yang turut menyiapkan hadiah sehingga program undian ini dapat dijalankan.

Wali Kota juga mengucapkan selamat kepada pemegang karcis parkir nomor 64470 yang menenangkan 1 unit kendaraan bermotor, dan para pemenang hadiah lainnya yang beruntung.

Ayo warga Tarakan, mintalah karcis parkir dari pak Jukir, siapa tahu andalah pemenang beruntung berikutnya!

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon