Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Menutup Turnamen Bola Basket Wali Kota Cup

0 comments 2022-07-18 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., menutup Turnamen Bola Basket Wali Kota Cup Antar Pelajar SLTP-SLTA dan Klub Se-Kalimantan Utara di GOR Tipe B Kompleks Sport Center Kampung Empat pada Minggu, 17 Juli 2022.

Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam menyukseskan kejuaraan ini.

Wali Kota Cup ini, disampaikqn Wali Kota, dimaksudkan untuk meningkatkan minat olahraga khususnya bola basket antar pelajar dan klub. Dengan turnamen ini, peserta dapat mengukur kemampuan dan menambah pengalaman olahraga bola basket antar klub, sehingga kelak menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi baik di tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi, Nasional, maupun Internasional.

???saya berharap melalui kegiatan turnamen ini selain mampu menjadi ajang kompetisi untuk menonjolkan potensi-potensi lokal, juga menjadi ajang silaturahmi yang saling merekatkan di antara kita,??? harapnya.

Hadir dalam penutupan ini perwakilan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara beserta Kabupaten/Kota, Ketua DPRD Kota Tarakan, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Tarakan, serta Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Provinsi Kalimantan Utara dan Kota Tarakan, dan para finalis.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon