Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Menerima Pengarahan Dari Inspektur Khusus/Inspektur IV Kementrian Dalam Negeri

0 comments 2022-12-11 00:00:00  

TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr.H.Khairul, M.Kes., menerima pengarahan dari Inspektur Khusus/Inspektur IV Kementrian Dalam Negeri Drs.Arsan Latif, M.Si, pada Sabtu, 10 Desember 2022.

Bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Tarakan, turut hadir dalam pengarahan tersebut Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan, dan segenap Kepala Perangkat Daerah Kota Tarakan.

Pengarahan tersebut dimaksudkan untuk memberikan masukan terhadap berbagai hambatan yang dihadapi Pemerintah Kota Tarakan dalam perencanaan dan realisasi APBD sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku.

Lebih lanjut dalam arahannya Inspektur IV Kemendagri Drs.Arsan Latif, M.Si. mengatakan, mekanisme penggunaan anggaran tidak hanya untuk mencapai tujuan dari program pemerintah daerah tetapi juga harus memenuhi dasar hukum yang melandasinya. Selain itu, Organisasi Perangkat Daerah diminta tidak hanya fokus dalam penggunaan anggaran tetapi turut berpartisipasi dalam menambah nilai PAD.

Sebagai tambahan informasi, Wali Kota bersama jajaran Inspektur Khusus/Inspektur IV Kemendagri sebelumnya melakukan peninjauan ke beberapa infrastruktur yang dibangun Pemerintah Kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon