Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Membuka Kejuaraan Tajudin Cup II (Perguruan Pencak Silat Naga Putih Kota Tarakan)

0 comments 2022-11-11 00:00:00  

TARAKAN – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhi Djuprianto, membuka kejuaraan Tajudin Cup II (Perguruan Pencak Silat Naga Putih Kota Tarakan) di SMKN 2 Tarakan, Jumat (11/11/2022).

Hadir dalam Acara tersebut Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Tarakan, Ketua Pengurus Pusat Ikatan Pencak Silat Indonesia Perguruan Naga Putih, Drs. Tajuddin Tuwo, M.Si., para mitra Perguruan Naga Putih, para panitia pelaksana, dan keluarga besar Perguruan Naga Putih.

Dalam sambutannya, Wawali menyambut baik dilaksanakannya kejuaraan olahraga di lingkungan Perguruan Naga Putih ini, ?olahraga ini sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, termasuk di Kota Tarakan sendiri. Saat ini setidaknya ada 9 perguruan silat di Kota Tarakan,? terangnya.

Olahraga yang memadukan aspek mental spiritual, seni budaya, bela diri dan olahraga ini dalam perkembangannya juga telah berhasil mengangkat harkat dan martabat bangsa Indonesia baik dalam lingkup regional maupun global. ?Hal tersebut tentunya harus menjadi motivasi bagi kita Perguruan Silat, atlet, dan pecinta Pencak Silat untuk terus mengembangkan olahraga ini lebih dari apa yang sudah dicapai,? pesan Wawali.

Ia pun mengajak peserta untuk mengikuti pertandingan dengan semangat dan jiwa sportivitas yang tinggi. ?Saya berharap, para jebolan dari Kejuaraan Tajudin Cup II Perguruan Naga Putih ini kemudian hari akan semakin mengukir prestasi,? ujarnya.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon