Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Lomba Cerdas Cermat Museum tingkat SMP/ MTs Negeri dan Swasta Kota Tarakan

0 comments 2024-06-12 13:10:29  

TARAKAN - Pj. Wali Kota Tarakan Dr. Bustan, S.E., M.Si., secara langsung membuka Lomba Cerdas Cermat Museum tingkat SMP/ MTs Negeri dan Swasta  Kota Tarakan, Rabu (12/6/2024).

Lomba cerdas cermat yang berlangsung di Balai Adat Tidung dan Budaya Kota Tarakan ini tidak hanya bertujuan untuk menguji pengetahuan dan pemahaman peserta tentang berbagai aspek sejarah dan budaya, tetapi diungkapkan Pj. Wali Kota juga sebagai ajang untuk memupuk semangat kebersamaan, kerjasama tim dan menambah kecintaan terhadap budaya dan sejarah.

Museum merupakan tempat penting dalam upaya pelestarian sejarah dan budaya. “Pemerintah kota menyambut baik kegiatan yang dilaksanakan untuk mengembangkan minat para pelajar sebagai generasi muda dalam mengapresiasi nilai sejarah dan kebudayaan” ucap Pj. Wali Kota.

Diakhir sambutannya Pj. Wali Kota mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta. Semoga buah dari hasil kerja keras dalam mempersiapkan diri mengikuti event ini mendapat hasil yang terbaik harapan Pj. Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon