Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Kunjungan Kerja PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Jalin Kerjasama

0 comments 2023-07-25 00:00:00  

@SobatKORPRI
Sekretaris KORPRI bersama anggota menerima kunjungan kerja dari PT. BTN (Persero) untuk diskusi bersama perihal kerjasama peningkatan kesejahteraan Anggota KORPRI Kota Tarakan yang akan memasuki masa pensiun, Senin (24/Juli).

Diskusi ini terkait penawaran produk dari PT. BTN (Persero) lebih khusus untuk PNS/Anggota KORPRI yang akan memasuki masa pensiun.

Sekretariat KORPRI Kota Tarakan atas arahan Ketua DP KORPRI dan anggota dari Bidang Usaha dan Kesejahteraan akan memfasilitasi kegiatan Sosialisasi dari PT. BTN (Persero) tersebut.

Adapun dalam diskusi tersebut, Sekretaris KORPRI melakukan konfirmasi kesepakatan bersama bentuk kegiatan, Susunan kegiatan serta beberapa hal yang menjadi tanggung jawab dari PT. BTN (Persero) maupun KORPRI Kota Tarakan dalam penyelenggaraan acara dimaksud.

Direncanakan kegiatan ini akan dilaksanakan pada Minggu ke 2 Bulan Agustus mendatang.
Dimana kegiatan tersebut akan dilaksanakan dengan metode paparan dan Talkshow bersama para stakeholder yang telah menjadi mitra PT. BTN (Persero).

Dengan tujuan kegiatan ini sebagai media informasi bagi Anggota KORPRI yang akan memasuki masa pensiun kedepannya untuk meningkatkan kesejahteraan PNS pasca pensiun.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon