Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Dishub Tahun Ini Benahi Infrastruktur Jalan Raya

0 comments 2023-03-10 00:00:00  


TARAKAN – Dinas Perhubungan Tarakan memastikan, secara bertahap akan membenahi infratruktur penunjang jalan raya, dimana ini termasuk salah satu program urgent, yang mana yakni mempermanentkan infrastruktur satu arah di depan Stadion Datu Adil.

Ahmady Burhan selaku Kepala Dinas Perhubungan Tarakan menjelaskan, salah satu list yang masuk dalam infrsturktur penunjang jalan yakni, pembenahan lampu jalan, yang mana ini merupakan wacana yang sudah lama di canangkan, namun terkendala karena anggaran.

‘’Seperti yang diketahui, banyak unit lampu jalan raya yang diperlukan perbaikan, apalagi jalan jalan inti seperti yang ada di pusat kota, lampu jalan merupakan salah satu infrastruktur penting, dimana digunakan untuk membantu pengendara melihat rambu rambu yang ada setiap titik,’’ jelas Burhan.

Dengan begitu, diharapkan dapat meminimalisir angka laka lantas, khususnya pada malam hari. Diakui pula oleh Ahmady , untuk lampu jalan ini, Dishub akan melakukan pembenahan secara bertahap, karena mengingat jumlah yang tidak sedikit, dan tersebar di semua titik daerah di Kota Tarakan. (RF)

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon