Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Dialog Interaktif Peserta Didik Sekolah Dasar Negeri 050 Tarakan

0 comments 2023-02-10 00:00:00  


TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. Khairul, M. Kes., bersama dengan Wakil Wali Kota , Effendhi Djuprianto, menghadiri Dialog interaktif Peserta didik Sekolah dasar Negeri 050 Tarakan dengan tema “Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5)”, di Halaman Sekolah SD Negeri 50 Tarakan, Juwata Kerikil, Jumat (10/2/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota berpesan kepada anak-anak harus semangat rajin belajar, dan harus berani tampil, ada kemampuan untuk maju, tetap semangat untuk pergi sekolah demi kemajuan dan masa. Ia juga berpesan bagi para pelajar untuk berbakti pada orang tua, “restu orang tua merupakan kunci sukses kita,” terangnya.

Di kesempatan ini, Wali Kota menerangkan komitmen Pemerintah Kota Tarakan dalam terus membangun dunia pendidikan. Misalnya melalui beasiswa agar anak-anak termotivasi untuk belajar dan tidak putus sekolah yang telah disalurkan bagi para pelajar SD, MI, SMP, dan MTs dengan kuota hingga 3000 beasiswa per tahunnya. Ia berharap agar beasiswa ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pelajar yang ada di Kota Tarakan.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon