Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Bakti Sosial Nasional Kerjasama Alumni serta BEM UNHAS Makassar dan Pemkot Tarakan

0 comments 2022-11-07 00:00:00  

TARAKAN ? Wali Kota Tarakan dr.H.Khairul,M.Kes., membuka secara resmi Bakti Sosial Nasional (Baksosnas) kerjasama alumni serta Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Hasanuddin Makassar dan Pemerintah Kota Tarakan, Senin (7/11/2022).

Bertempat di gedung Lubung Kantor Wali Kota Tarakan, hadir dalam kegiatan ini para Asisten Pemerintah Kota Tarakan, Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Dosen Pendamping, Presiden BEM UNHAS dan Mahasiswa UNHAS.

Dengan tema ?BEM Unhas Mengabdi Untuk Negeri Dengan Aksi Nyata Mewujudkan Indonesia Sehat?, Baksosnas tersebut akan berlangsung selama lima hari 6-10 November 2022 dengan beberapa kegiatan yaitu sosialisasi agrokompleks, screening sosialisasi stunting dan projek identitas, operasi bibir sumbing dan sirkumsisi, pemeriksaan kesehatan ternak dan vaksinasi pmk, dan scalling dan cabut gigi.

Dikesempatan tersebut Wali Kota mengapresiasi pelaksanaan kegiatan Baksosnas dan mendukung sepenuhnya pelaksanaan kegiatan yang bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tarakan ini.

?Kepada mahasiswa yang berpartisipasi di Baksosnas ini agar memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat Kota Tarakan. Dan dengan adanya kegiatan ini dapat memotivasi mahasiswa yang ada di Kota Tarakan,” ucap Wali Kota.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon