Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Apel Pagi Di Halaman Kantor Wali Kota Tarakan 9 September 2024

0 comments 2024-09-09 08:38:03  

Apel Pagi Di Halaman Kantor Wali Kota Tarakan 9 September 2024

@GoyBKPSDM

Pelaksanaan Apel Pagi di halaman Kantor Wali Kota Tarakan, Bpk. Untung Suprayitno, S.E Kepala BKPSDM Kota Tarakan, bertindak sebagai Pembina Apel Pagi pada hari Senin, 9 September 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh jajaran Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Fungsional, Pelaksana dan Tenaga PKWT dari Perangkat Daerah Sekretariat Daerah, BKPSDM, DKISP, Mahasiswa KKN Universitas Borneo dan Siswa-Siswi SMK PKL, adapun bagian Umum BKPSDM, sebagai petugas apel.

Pada kesempatan ini Pembina Apel menyampaikan dalam sambutannya bahwa pentingnya kedisiplinan dalam melaksanakan tugas keseharian sebagai ASN, baik disiplin waktu, disiplin dalam bekerja, disiplin melaksanakan tugas kedinasan lainnya maupun disipin dalam menyelesaikan tugas dan pekerjaan.

dan juga tidak kalah pentingnya Pembina menyampaikan, marilah kita semua senantiasa menjaga netralitas dalam pelaksanaan PILKADA karena saat ini telah memasuki tahapan-tahapan untuk persiapan pemilihan Kepala Daerah baik Wali Kota maupun Gubernur, oleh sebab itu marilah tetap menjaga keamanan dan ketentraman dilingkungan kita masing-masing dan tetap menaati seluruh aturan yang sudah ditetapkan dan disahkan oleh pemerintah baik pemerintah pusat maupun daerah.

@BKPSDMTarakan #ASNberAKHLAK #BanggaMelayaniBangsa #TarakanSmartCity #BKPSDMTarakan #NeverGiveUp

Sumber IG : bkpsdmtarakan

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon