Jl. Kalimantan No 1 Kampung I / Skip 085179990551 mailbox@tarakankota.go.id

Acara Malam Puncak HUT Kabupaten Malinau Ke-23

0 comments 2022-10-29 00:00:00  

MALINAU – Wakil Wali Kota Tarakan, Effendhy Djuprianto, menghadiri Acara Malam Puncak Hari Ulang Tahun Kabupaten Malinau Ke -23 di Padan Liu Burung Pro Sehat Pelangi Intimung, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Rabu (26/10/2022).

Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 Kabupaten Malinau dirayakan setiap 26 Oktober. Pemerintah Kabupaten Malinau turut menggandeng para pelaku usaha khususnya UMKM dalam menjual hasil produksi pada pameran kali ini.

Dengan Semangat HUT Kabupaten Malinau kali ini mengambil tema Kita Mantapkan Nasionalis Kebangsaan Melalui Produk Lokal Serta Inovasi Gerakan Muda Milenial dan 5 (lima) Program Unggulan Daerah Untuk Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat di Kabupaten Malinau.

?Untuk mewujudkan daerah yang mandiri, damai, dan sejahtera, dibutuhkan sinergi bersama dan memaksimalkan potensi yang dimiliki demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat,? ucap Bupati Malinau dalam sambutannya.

Beliau juga menambahkan bahwa cita-cita mewujudkan kesejahteraan tentunya dimulai dari masyarakat dan untuk masyarakat.

Acara HUT Kabupaten Malinau tersebut berlangsung meriah dan dihadiri juga oleh Wakil Gubernur Kaltara, Yansen TP., dan Kepala Daerah serta FORKOPIMDA Kaltara dan Kabupaten Malinau.

0 comments

©

Tarakan    Designed by HTML Codex


Distributed By: ThemeWagon