HUT ke-25, Iwan Setiawan Berharap Pelayanan Lebih Baik

HUT ke-25, Iwan Setiawan Berharap Pelayanan Lebih Baik

KBRN, Tarakan:  Direktur Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan, Iwan Setiawan berharap perusahaan plat merah yang dipimpinnya ini terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Harapan itu disampaikan Iwan Setiawan memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan.

Puncak peringatan HUT ke-25 Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan sendiri digelar pada Minggu (29/12/2024) dengan melaksanakan jalan sehat bersama ribuan warga.

Kegiatan yang dipusatkan di halaman kantor perusahaan yang sebelumnya bernama PDAM Tirta Alam Tarakan ini dihadiri sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Tarakan, anggota DPRD Tarakan dan DPRD Kaltara, perwakilan instansi vertikal serta perbankan. Termasuk mantan Wali Kota Tarakan periode 2019-2024, dr. H. Khairul M.Kes dan istri.

“Di 2025 itu yang jelas pelayanan kita semakin membaik, kualitas air semakin membaik. Intinya kalau PDAM itu pelayanan membaik,” harap Iwan Setiawan kepada awak media.

Iwan Setiawan menilai selama kepemimpinannya, Perumda Air Minum Tirta Alam Tarakan ini mampu berkembang dengan sehat dan terus memberikan pelayanan lebih baik.

Yang lebih penting lagi, sebagai perusahaan plat merah Pemkot Tarakan, pihaknya juga mendukung visi misi Wali Kota Tarakan periode 2019-2024.

“Visi misi pak wali yang jelas kan sudah dipenuhi semua. Daerah-daerah yang tidak mengalir, semua mengalir sekarang,” tutur Iwan Setiawan.

Meski demikian, ia juga tidak pungkiri masih terdapat kekurangan dalam pelayanan. Misalnya dalam mengantisipasi daerah pesisir seperti di Beringin yang sulit terjangkau air bersih apabila padam lampu.

Karena itu pihaknya berencana membuat jalur alternatif untuk mengantisipasi apabila terjadi hal demikian.

Sementara itu, terkait penambahan pasang baru gratis, Iwan Setiawan berkomitmen untuk terus melanjutkan program Pemkot Tarakan di masa mendatang.

“Visi misi pak wali 2024-2025 masih jalan, tetap kita lanjut terus pemasangan gratis,” tutur Iwan Setiawan.

Iwan Setiawan juga berharap pelanggan dapat membayar iuran PDAM tepat waktu. Sehingga pihaknya juga  dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. (Rajab)  

Sumber : RRI.co.id

Berita Setelahnya Berita Sebelumnya