Tinjau Persiapan Mal Pelayanan Publik
TINJAU PERSIAPAN MAL PELAYANAN PUBLIK
TARAKAN - Upaya mewujudkan Mal Pelayanan Publik (MPP) bagi masyarakat dan dunia usaha di Kota Tarakan terus dilanjutkan. Hal ini terlihat kala Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., meninjau langsung pengerjaan fisik renovasi bangunan yang merupakan eks Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) pada Kamis, 10 September 2020 sore.
MPP ini nantinya akan menjadi unggulan Pemkot Tarakan dalam peningkatan kualitas layanan. Rencananya, mulai dari pelayanan kependudukan, perijinan, dan pelayanan yang disediakan oleh instansi vertikal serta perbankan akan dilaksanakan di Mal ini sehingga masyarakat dan pelaku usaha dapat semakin mudah mengakses layanan yang diperlukan.
Di dalam MPP ini juga akan disediakan tempat khusus bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk memajang produk unggulannya. Di samping itu, akan disediakan co-working space bagi pelaku usaha.
MPP ini merupakan salah satu upaya untuk semakin mewujudkan Tarakan yang maju dan sejahtera melalui smart city, yang merupakan visi Kota Tarakan.
Sumber FB : Humas Tarakan
10 September 2020·